» »Unlabelled » Show Terbaik Di American Idol 2013

Walaupun American Idol season 12 sudah berakhir. Banyak pertunjukan yang menarik perhatian penggila kontes bernyanyi. Juri seperti Mariah Carey, Randy Jackson, Nicki Minaj, dan Keith Urban harus mengakui kehebatan para kontestan saat berada di atas panggung.

Tak kala mereka melakukan standing ovation, tanda juri terpesona atas pertunjukan yang barusan terjadi.
 
ANGIE MILLER

Angie Miller atau Angela "Angie" Kristine Miller adalah salah satu kontestan di American Idol 2013. Angie lahir pada 17 February 1994. Dia seorang musisi Amerika, vokalis, dan penulis lagu.

Saat bernyanyi untuk ronde solo, dia memilih membawakan lagunya sendiri. Keputusan yang dia ambil sebenarnya sangat beresiko. Bagaimana tidak, lagu yang dia bawakan adalah lagu yang baru pertama kali akan didengar oleh publik luas. Judul lagunya adalah YOU SET ME FREE, bertemakan Tuhan melakukan pembebasan.

Berikut adalah klip videonya,


 Keempat juri standing ovation setelah Angie menyanyikan lagu ciptaannya itu.

CANDICE GLOVER

Candice memenangkan American Idol season 12. Banyak penampilannya yang membuat orang terkagum-kagum, beberapa di ataranya membawakan lagu When You Believe, Love Song, dan I Who Have Nothing.


Bermodalkan suaranya yang kuat, Glover (23), berhasil mengalahkan penyanyi country Kree Harrison dalam persaingan yang ketat untuk membawa pulang gelar ajang kompetisi menyanyi yang telah memasuki musim ke-12 di jaringan populer Fox.

"Anda secara resmi menjadi idola baru Amerika," kata pembawa acara Ryan Seacrest di hadapan sedikitnya tujuh ribu penonton di Los Angeles yang riuh bersorak. "Tiga tahun, ketekunan, tekad dan bakat besar. Anda layak mendapatkannya," lanjut Seacrest.

Ini adalah ketiga kalinya Glover tampil di acara tersebut, dia muncul dalam dua musim sebelumnya, dan kali ini dia beruntung membawa pulang mahkota 'American Idol' melalui lagu-lagu antara lain 'Somewhere' dari film musikal 'West Side Story' dan lagu jazz 'You've Changed' gubahannya.




@candiceglover segera merilis lagu "I am beautiful," dia berhak membawakan lagu tersebut di albumnya yang pertama bersama American Idol.

AMBER HOLOCOMB


 

Amber membuat para juri terkagum dengan penampilan "My Funny Valentine", dengan Harry Connick, Jr sebagai mentor untuk pemilihan lagu dengan tema standar klasik, sekaligus mendapat standing ovation.

                                      

Tentang Blog ini

Temukan artikel yang menginspirasi dan lucu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply