» » Hati-Hati Memilih Penyedia Iklan Untuk Blog Anda

Google
 Iklan dalam blog sangat penting sebagai dasar untuk mendapat penghasilan. Memilih penyedia iklan yang reputasinya tidak baik sangat mempengaruhi penghasilan dan bahkan emosi Anda sendiri. 

Beberapa cara mengetahui penyedia iklan digital yang benar-benar membayar (no scam) adalah,

  • Website penyedia iklan terlihat profesional dan tidak menggunakan Hosting Gratis seperti co.cc, tk, co.nr dan domain gratis lainnya.
  • Terdapat forum untuk saling berinteraksi antar publisher dan admin.
  • Merujuk pada postingan blogger di blog mereka. Silahkan membaca berbagai pengalaman para blogger tentang penyedia iklan yang Anda bidik untuk blog Anda. 
Penyedia iklan terbaik saat ini adalah google adsense, sejak februari 2012 google adsense telah mendukung bahasa indonesia. Sehingga iklan yang muncul adalah iklan dari advertisher Indonesia. 

Untuk pengiklan Indonesia yang terpercaya adalah adstars, adplus dan IdBloggerNetwork. Mereka memiliki iklan premium dari perusahaan mobil, motor, produk makanan, dan teknologi seperti samsung dan sony. 

Jangan terburu-buru mendaftar di perusahaan penyedia iklan sebab pada akhirnya Anda kecewa sendiri ketika mengetahui pengiklan tersebut adalah scam. 

Tentang Blog ini

Temukan artikel yang menginspirasi dan lucu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar: