» » Mengapa Saya Berhenti Menulis Di Triond

Writer
 Dengan semangat saya menulis di triond dan menulis 170 artikel dalam bahasa inggris. Dengan selalu memperhatikan topik dan judul tulisan sehingga penulis triond lainnya tertarik membacanya.


Pernah ketika jumlah pengunjung saya mencapai 1000 an per hari, saya benar-benar bersemangat. Tapi ternyata untuk selalu mendapat kunjungan banyak, harus menulis secara terus-menerus dan pembacanya adalah semua penulis di triond sendiri. 

Sangat Jarang Terindeks Google Search

Hal yang membuat saya tidak tertarik lagi menulis di triond adalah semua tulisan tidak terindeks google. Saya tidak tahu dengan penulis lain, apakah mengetahui hal tersebut. Tapi sesuai dengan pengalaman saya, benar-benar tulisan tidak pernah terindeks google search. Padahal google search sangat bermanfaat mendapat jumlah pengunjung. 

Bermasalah Menghubungkan Dengan Akun Google Adsense

Saya sudah beberapa kali mencoba menghubungkan tulisan saya dengan google adsense tapi selalu bermasalah dengan robot triond. Mendaftarkan akun saya selalu gagal dan tidak pernah mendapat kemajuan. 

Untuk para blogger yang menulis di triond, tetaplah bersemangat. Sekarang ini saya lebih fokus kepada blog dan akan berusaha menulis sebaik mungkin dalam bahasa inggris sehingga tulisan saya diterima hubpages.com

Tentang Blog ini

Temukan artikel yang menginspirasi dan lucu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar: