» » Apa Google Adsense Itu?

Google adwords
Google adsense adalah sebuah produk dari google di mana pengiklan (advertiser) dan pemilik website atau blogger (web publisher) bertemu, mereka saling membutuhkan. Google membutuhkan pengiklan untuk mendapat pemasukan. Tarif memasang iklan lewat google berkisar Rp200.000 sampai Rp600.000 per bulan.

Pengiklan membutuhkan google untuk memasarkan iklannya. Dan web publisher mendapat penghasilan dari setiap klik iklan dan jumlah pengunjung artikel.


 Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.


Jika kamu pemilik blog cobalah untuk mendaftarkan blog kamu ke google adsense.

Tentang Blog ini

Temukan artikel yang menginspirasi dan lucu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply