» » Tampilan Baru Chitika Di Blog Indonesia

Hari ini 2 Juli 2013. Ada sesuatu yang berbeda dengan chitika adsense. Tampilan sebelumnya yang itu-itu saja di blog ini mulai berbeda. Praise the Lord. 


Terkadang saya berfikir pengunjung bosan melihat iklan yang itu-itu saja. Tapi kali ini mulai berbeda.

Perhatikan tampilan iklan chitika sebelumnya di blog http://catatanpatrick.blogspot.com berikut
Yang akan tampil adalah iklan yang menuju ke link:
1. www.Answered-Questions.com, saat di klik yang muncul adalah sebuah website yang berisi gambar dan saat gambar di klik tidak menuju ke link apapun. 
2. www.Amazon.com, menuju ke website resmi amazon.com, situs jual beli terbesar di dunia karena reputasinya yang baik di mata penjual dan pembeli bertahun-tahun. Saat masuk ke amazon.com terkadang barang yang muncul tidak sesuai dengan tulisan itu. 
3. Kembali ke www.Answered-Questions.com

TARA, berikut adalah tampilan baru chitika di blog ini, 



Muncul link pada tulisan yang tersortis secara otomatis oleh chitika. Related results terlihat berbeda yaitu menuju link facebook.com. Apa yang terjadi? Apakah karena pengunjung blog ini bertambah dari hari ke hari?, seperti yang yang ditampilkan EARNINGS QUICK REPORT CHITIKA berikut


Kemudian saya coba melakukan surfing ke blog orang lain, dan tampilan chitika mengalami perubahan juga, tapi ada juga blog yang tidak. 

Sumber gambar: http://www.putrakomputer.com/2013/04/cara-mendapatkan-penghasilan-dari-blog.html
Apakah karena facebook membayar ke chitika supaya orang sering mengunjungi facebook? Sepertinya ia memang. Semoga kedepannya tampilan iklan chitika mengalami perubahan besar di blog indonesia seperti tampilannya di website/blog Amerika yang super menarik dan banyak perusahaan yang memasang iklannya ke layanan chitika. 

Tentang Blog ini

Temukan artikel yang menginspirasi dan lucu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply